Untuk informasi seputar review film dan info perfilman, silakan kunjungi RajaSinema

Kembangkan Dana Pensiun Melalui Kantong Ajaib, Aman dan Return Hingga 17 Persen

Segera download aplikasi Ajaib, jika belum registrasi, gunakan kode Ajaib “rajatp8r” untuk mendapatkan saham gratis 1 lot dari Ajaib
Photo by rupixen on Unsplash

Semua orang tentu ingin merdeka secara finansial agar kehidupan lebih aman. Salah satu cara cepat dan aman untuk mengumpulkan dana pensiun adalah melalui Kantong Ajaib. Hadirnya aplikasi ini akan memudahkan Anda meraih impian untuk ekonomi yang lebih stabil. Raih return hingga 17 persen p.a.

Bahkan Anda bisa mengumpulkan dana untuk beragam kebutuhan lainnya, seperti biaya pendidikan anak, traveling, umroh, dan sebagainya di Kantong Ajaib.

Mengenal Apa Itu Kantong Ajaib

Pada dasarnya investasi merupakan bentuk penanaman modal untuk mendapatkan keuntungan di masa mendatang. Investasi memiliki berbagai cara dan instrumen berbeda-beda dan memiliki risiko serta imbal balik yang bisa disesuaikan dengan kemampuan investor.

Salah satu tujuan investasi yaitu untuk mencapai tujuan finansial, seperti menikah, membeli mobil, atau dana pensiun. Jika hanya mengandalkan gaji bulanan mungkin sedikit berat dan membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai tujuan finansial Anda. Untuk mempercepat tujuan tersebut, Anda bisa memanfaatkan platform Ajaib.

Ajaib merupakan aplikasi yang memudahkan Anda untuk investasi saham, reksadana, dan obligasi. Anda dapat dengan leluasa memilih reksa dana, saham, dan investasi menguntungkan lainnya melalui platform ini.

Salah satu produk yang ditawarkan oleh Ajaib saat ini yang menarik adalah Kantong Ajaib, merupakan bagian dari cara termudah menyimpan dan menginvestasikan uang demi mewujudkan mimpi untuk merdeka finansial. Platform ini hadir dan akan membantu Anda mewujudkan mimpi keuangan dengan lebih cepat di beberapa kantong menyesuaikan kebutuhan mulai dari jangka pendek hingga jangka panjang.

Menariknya, setiap tipe kantong menghadirkan produk reksadana yang telah dikurasi dengan baik dari pihak Ajaib. Uang yang Anda simpan bisa berkembang lebih optimal sesuai dengan impian yang ingin dicapai.

Tipe-tipe Kantong Ajaib

Setelah memahami platform investasi terbaik untuk mengumpulkan uang dan berinvestasi, maka langkah selanjutnya yaitu mengenali tipe-tipe Kantong Ajaib. Kantong merupakan fitur pada platform Ajaib yang membantu investor untuk mengumpulkan uang dengan menawarkan berbagai tipe.

Jika ingin memiliki dana pensiun untuk hidup yang lebih sejahtera, Anda dapat memilih tipe kantong berikut ini:


1.     Tabungan Xtra

Tabungan Xtra dari Kantong Ajaib menawarkan return hingga 4 persen p.a. Tipe kantong ini sangat kompetitif dengan potensi return yang optimal. Produk tabungan ini menghadirkan fitur T+0. Hal itu memudahkan nasabah bisa menarik tabungannya kapan saja dan cair di hari itu juga. Cocok untuk menyimpan Dana Darurat yang dibutuhkan sewaktu-waktu.

Kaum muda wajib memiliki tabungan Xtra karena menghadirkan keuntungan dan kemudahan. Selain itu, hadir juga fleksibilitas dan kemudahan dalam hal pengelolaan keuangan. Produk tabungan Ajaib ini mudah dan terjangkau, Anda bisa menyetor uang mulai dari Rp100.000.

2.     Dana Masa Kini

Selain tabungan, Anda bisa memilih Kantong Dana Masa Kini. Produk ini memberikan potensi return hingga 17 persen per tahun. Jika Anda memiliki tujuan finansial jangka pendek, maka bisa memanfaatkan Dana Masa Kini. Cocok untuk mencapai mimpi beli Handphone baru, untuk traveling, atau mimpi lain yang ingin diwujudkan dalam waktu 1-3 tahun ke depan.

3.     Dana Masa Depan

Orang semakin banyak yang memimpikan merdeka finansial. Oleh karena itu, semakin banyak yang berinvestasi jangka panjang. Jika Anda salah satunya, maka bisa memilih jenis Dana Masa Depan. Keuntungan yang dihadirkan hingga 17 persen p.a. Cocok untuk mencapai impian jangka panjang, di atas 5 tahun.

Tata Cara Menyimpan Uang

Menyimpan uang melalui Kantong Ajaib menghadirkan kemudahan. Berikut ini tata cara untuk mengaktifkan Kantong Ajaib:

-          Buka aplikasi atau platform Ajaib, kemudian pilih “Kantong”.

-          Masukkan ke halaman “Buat Kantong”. Pilih tipe kantong yang sesuai kebutuhan Kamu.

-          Buatlah nama sesuai dengan tujuan. Misalnya Dana Pensiun, Dana Traveling, dll

-          Lanjutkan dengan memasukkan nominal deposit.

Kantong Ajaib menghadirkan tipe-tipe terbaik untuk mewujudkan tujuan finansial. Beragam Kantong Ajaib untuk beragam kebutuhan.

Segera download aplikasi Ajaib, jika belum registrasi, gunakan kode Ajaib “rajatp8runtuk mendapatkan saham gratis 1 lot dari Ajaib.
Read Also :
Pecinta Musik dan Film Indonesia yang bercita-cita menjadi Jurnalis atau Entertainer namun malah tersesat di dunia Informatika

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke RajaLubis. Tinggalkan jejak dengan mengisi kolom komentar yang ada. Kami tidak memoderasi kolom komentar, jadi silakan re-cek kembali sebelum berkomentar. Hindari komentar dengan memberikan link hidup, sapaan yang salah, dan atau kata-kata kasar.