Tags

, ,

BSL - Cover

Saya dan Rekan Blogger Bandung berfoto di depan walk of fame. (Credit: IG: @bloggerbandung)

     Minggu, 17 Desember 2017 kemarin, Mall Cihampelas Walk mendadak dipenuhi pengunjung. Bukan untuk antre film Star Wars melainkan penasaran ingin mencoba kuliner baru dari Bandung (tepatnya Lembang). Yupz, hari itu ada acara Grand Launching Bolu Susu Lembang. Dimulai sejak pukul 10 pagi, bagaimanakah keseruan acaranya?

Grand Launching Bolu Susu Lembang

     Tidak hanya memperkenalkan produk barunya, acara grand launching Bolu Susu Lembang juga dimeriahkan oleh berbagai kegiatan. Ada lomba mewarnai yang diikuti oleh anak-anak, penampilan dari akustik band, food style competition dan parade chef dari Indonesian Chef Association (ICA).

     Promo Buy 1 Get 2. Khusus pengunjung yang beli Bolu Susu Lembang di lokasi, mendapat promo spesial yakni beli 1 dus dapat 2 dus hanya dengan harga 29ribu rupiah. Selain itu, pembeli mendapatkan kesempatan memenangkan doorprize yang disediakan panitia mulai dari setrika, blender, lemari es hingga sepeda motor.

     Antrian pertama dibuka pada pukul 10 pagi dan langsung terjual 1000 dus hanya dalam 1 jam. Pengunjung begitu antusias menikmati acara ini. Selain dengan berbagai kegiatan yang ada, pengunjung juga bisa bernarsis ria dengan swafoto di walk of fame yang sudah disediakan.

BSL _ Dr

     Melihat antusias pembelian yang begitu tinggi, pihak panitia pun membuka antrian kloter kedua pada pukul satu siang. Sama dengan antrean pertama, 1000 dus yang sudah disiapkan pun sold out dalam waktu satu jam.

     Bersamaan dengan antrean kedua digelar juga press conference di booth lainnya untuk rekan-rekan media dan blogger. Di press conference inilah saya mengenal lebih dekat mengenai asal muasal Bolu Susu Lembang.

BSL - PC

Tentang Bolu Susu Lembang

     Bolu Susu Lembang ini memang terbuat dari susu karenanya dinamakan Bolu Susu. Menambahkan Lembang di akhir namanya sebagai kecintaan pada kreator Bolu Susu Lembang terhadap Bandung. Lembang dikenal salah satu destinasi wisata populer di kawasan Bandung.

     Dalam acara ini, Bolu Susu Lembang meluncurkan tiga varian rasa yakni Original, Susu Cokelat dan Susu Vanilla. Saya sendiri mencoba yang rasa original. Yach, rasanya cukup lembut ditambah parutan keju yang banyak di atasnya. Teman-teman yang saya bagikan bolunya pun mengaku bahwa memang Bolu Susu Lembang rasanya enak.

     Bolu Susu Lembang ini tidak menggunakan bahan pengawet. Dalam suhu ruangan, Bolu Susu Lembang mampu bertahan 3-4 hari, jika di lemari pendingin bisa lebih beberapa hari. Dan yang terpenting Bolu Susu Lembang juga sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI (Majlis Ulama Indonesia).

Lalu dimana jika ingin mendapatkan Bolu Susu Lembang?

     Dikutip dari akun Instagram resminya @bolulembang, Bolu Susu Lembang akan buka booth di Stasiun Bandung pintu Utara mulai besok, 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018. Nah, jadi buat kamu yang melakukan aktivitas ke dalam atau luar kota Bandung pada rentang waktu itu boleh mengunjungi boothnya dan tentu menjadikan Bolu Susu Lembang sebagai buah tangan untuk kerabat dan keluarga yang dicintai.

Kok hanya di Stasiun?

    Tenang! Bolu Susu Lembang bisa juga didapatkan di outlet-outlet mitra yang sudah menjadi reseller. Di mana saja?

  • Jl. Raya Bojongsoang No.108, Bandung
  • Jl. Raya A.H. Nasution No. 105 Bandung
  • Jl. Jenderal Amir Machmud No.218 Cimahi
  • Jl. Jatinangor No. 172
  • Jl. Raya Malabar, Kosambi, Bandung

     Nah, jadi Bolu Susu Lembang masih membuka kesempatan untuk siapa saja di kawasan Bandung Raya untuk juga berwirausaha bersama menjadi reseller Bolu Susu Lembang. Hal ini senada dengan yang diungkapkan Muhammad Faisal, pimpinan Bolu Susu Lembang bahwa hadirnya Bolu Susu Lembang adalah untuk memajukan para pelaku UKM (Usaha Kecil & Menengah) juga menjaga kearifan lokal kuliner Bandung. Mantap kan?


 

 Bolu Susu Lembang

IG: @bolulembang
FB : @bolulembang
+62 811 1500 146  (call atau whatsapp)

 

 

Note: seluruh foto/gambar dalam tulisan ini diambil dari IG @bolulembang, kecuali yang disebutkan sumbernya.